Mewaspadai Rasa terselubung Pengabul Doa


Seperti tulisan saya sebelumnya terkait dengan Batas Kritis Pikiran Gerbang Utama Masuk Alam Bawah Sadar bahwa Emosi menjadi hal yang paling mudah untuk membuka gerbang firewall menuju Alam Bawah Sadar. Banyak sekali orang ingin tahu bagaimana menjadi sukses namun sering kali semakin kita tahu cara menuju sukses malah kesuksesan itu semakin jauh?. 

Sekali lagi bahwa yang menjadi faktor kunci adalah EMOSI + ALAM BAWAH SADAR. Terkadang ketika kita mengetahui sebuah cara, namun pikiran malah lebih banyak menghadirkan ketakutan yang berlebihan tentang hal hal yang tidak kita inginkan sehingga apa yang sudah kita pikirkan dan kita doakan akan mental karena pikiran ini lebih sibuk dan fokus pada hal hal yang tidak diinginkan. 

Dalam penelitian otak manusia dalam satu jam berpikir sebanyak 60.000 pikiran, tentu ini merupahakan hal mustahil untuk kita awasi mana negatif dan positif. Ada beberapa cara paling mudah untuk mengontrol pikiran adalah dengan perasaan. Perasaan dapat memberikan tanda kepada kita, saat kita merasa senang dan bahagia  berarti kita sedang dalam pikiran positif namun ketika perasaan tidak nyaman, ragu ragu, takut dan negatif lainnya berarti sedang dalam pikiran negatif. Nah untuk merubah perasaan dapat dengan merubah gerak, misalnya ketika kita mulai ragu ragu maka kita merubah postur tubuh menjadi lebih tegap dan katakan dalam diri saya siap, saya bisa, dan say YES BISA, secara otomatis rasa ragu ragu pun mulai hilang dan lenyap.

Nah kembali lagi yang perlu digaris bawahi adalah apapun yang kita pikirkan cukup lama dan diberi emosi yang tepat akan bisa terwujud dalam kehidupan kita. Maka dari itu waspadai Emosi kita disaat pikiran sedang dalam pikiran negatif. 

Bagaimana cara menguasai pikiran? salah satu caranya adalah MEDITASI. dengan latihan meditasi kita dapat berlatih untuk tetap fokus dan menjadi tuan dari pikiran kita. Selain dengan meditasi dapat juga dengan afirmasi yang terus di ulang ulang sehingga menancap di dalam pikiran bawah sadar kita. 

Mari kita jaga perasaan kita untuk selalu dalam keadaan positit sehingga Tuhan dapat segera mengabulkan dan memberi jalan untuk pencapaian impian dan cita cita kita.


0 comments:

Post a Comment